Mewah dan Romantis: 9 Hotel dan Resort dengan Jacuzzi dan Pemandangan Indah di Indonesia

jacuzzi pemandangan indah

Liburan adalah waktu yang dinanti oleh semua orang. Setelah berjuang menghadapi rutinitas sehari-hari, beberapa hari liburan bisa menjadi penyegar jiwa dan pikiran. Terlebih lagi, jika liburannya dihabiskan di hotel atau resort yang memiliki fasilitas lengkap, tentunya akan membuat liburan semakin menyenangkan dan berkesan. Dan saat ini, salah satu fasilitas yang banyak dicari oleh para traveler adalah jacuzzi dengan pemandangan yang indah. Berikut ini adalah 9 hotel dan resort di Indonesia yang memiliki jacuzzi dengan pemandangan paling indah.

Amanjiwo Hotel, Yogyakarta

Amanjiwo Hotel adalah salah satu hotel mewah di Jogjakarta yang terkenal dengan bangunan bergaya Borobudur. Tidak hanya itu, hotel ini juga menawarkan jacuzzi di setiap kamarnya. Kamu bisa menikmati pemandangan indah pegunungan Merapi sambil berendam di jacuzzi tersebut.

The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud

The Chedi Club Tanah Gajah berada di Ubud, Bali yang terkenal dengan pemandangan sawah yang indah. Hotel ini memiliki jacuzzi outdoor yang terletak di tengah-tengah sawah. Kamu bisa menikmati segelas anggur sambil menikmati keindahan alam Ubud dari atas jacuzzi.

The Ritz-Carlton Bali, Nusa Dua

The Ritz-Carlton Bali adalah hotel mewah yang terletak di Nusa Dua, Bali. Hotel ini memiliki jacuzzi dengan pemandangan laut yang indah dan kolam renang infinity. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di pesisir pantai Nusa Dua yang memeukau.

Bacaan Lainnya

Ayung Resort Ubud, Bali

Salah satu resort mewah di Bali yang memiliki jacuzzi dengan pemandangan indah adalah Ayung Resort Ubud. Kamu bisa menikmati pemandangan tepian Sungai Ayung, pegunungan Bali, dan sawah-sawah hijau Ubud.

The Trans Resort Bali, Seminyak

The Trans Resort Bali memiliki suite dengan fasilitas jacuzzi yang berlokasi di balkon kamar. Kamu bisa menikmati pemandangan kolam renang dan kota Seminyak dari atas jacuzzi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam fasilitas lain yang disediakan resort ini seperti kolam renang yang luas, spa, dan gym.

The Anvaya Beach Resort Bali, Kuta

The Anvaya Beach Resort Bali terletak di kawasan Kuta, Bali yang terkenal dengan pantai berpasir putihnya. Hotel ini memiliki jacuzzi di rooftop yang terletak di puncak bangunan. Kamu bisa menikmati pemandangan pantai Kuta dari atas jacuzzi yang indah.

The Westin Resort Nusa Dua, Bali

The Westin Resort Nusa Dua, Bali memiliki jacuzzi dengan pemandangan laut biru Bali yang indah. Kamu bisa menikmati suasana santai di jacuzzi ini sambil menikmati sunset di Bali yang tak terlupakan.

8. Padma Resort Ubud, Bali

Padma Resort Ubud terletak di kawasan Ubud, Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya. Resort ini memiliki jacuzzi dengan pemandangan sungai yang menawan. Kamu bisa merendam tubuh sambil menikmati hijaunya pepohonan Ubud dan suara gemericik Sungai Ayung.

The Pavilions Bali, Sanur

The Pavilions Bali terletak di Sanur, Bali yang menawarkan keindahan pantai beratap laut biru. Resort ini memiliki private villa yang dilengkapi dengan jacuzzi dan pemandangan keindahan alam Bali dari atas. Sambil merendam dalam air hangat jacuzzi, kamu bisa menikmati keindahan alam Bali yang menakjubkan dari atas.

Itulah tadi 9 hotel dan resort di Indonesia yang memiliki jacuzzi dengan pemandangan paling indah. Dari pantai hingga pegunungan, semuanya bisa kamu temukan di sini. Liburan yang cocok untuk dihabiskan bersama keluarga, teman, atau pasangan jadi lebih menyenangkan dengan fasilitas jacuzzi yang dihadirkan di hotel atau resort ini. Jadi, kapan lagi merencanakan liburan seru dengan fasilitas mewah di hotel atau resort yang indah? Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *