Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Leg II Kualifikasi Piala Dunia 2026

brunei vs indonesia

Saat Dimas Drajad mencetak tiga gol pada leg pertama, pertanyaannya adalah, akankah giliran Ramadhan Sananta yang akan mencetak hattrick pada malam ini? Kami akan membahas pertandingan sengit antara Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jangan lewatkan detil seru dari laga ini!

Pertarungan Penentuan di Stadion Hassanal Bolkiah

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam leg kedua akan digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei, pada Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 19.15 WIB. Laga ini akan menentukan tim mana yang akan melangkah ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Keunggulan Timnas Indonesia

supporter timnas

Timnas Indonesia unggul agregat setelah mencetak kemenangan meyakinkan 6-0 atas Brunei Darussalam pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis, 12 Oktober 2023. Keenam gol kemenangan Timnas Indonesia tercipta melalui hattrick Dimas Drajad (7′, 72′, dan 90+2), Rizky Ridho (12′), dan brace Ramadhan Sananta (63′ P, 67′).

Bacaan Lainnya

Target Kemenangan Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah menetapkan target untuk meraih kemenangan telak di laga leg kedua, meskipun timnya sudah unggul agregat atas Brunei Darussalam. Bagi Shin Tae-yong, fokus utama saat ini adalah mempersiapkan tim untuk babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia karena dia yakin bahwa timnya akan lolos.

“Seperti yang sering terjadi dalam sepakbola, kita tidak pernah tahu seberapa banyak gol yang akan tercipta dalam pertandingan. Namun, kami akan memberikan yang terbaik. Sejujurnya, perhatian kami saat ini lebih kepada pertandingan grup bulan November mendatang,” ujar Shin Tae-yong, mengutip laman resmi PSSI.

Rotasi dan Perubahan Taktik

Untuk mencapai tujuan tersebut, Shin Tae-yong akan melakukan rotasi pemain dalam laga leg kedua melawan Brunei Darussalam. Meskipun perubahan taktik tidak akan signifikan seperti pada leg pertama, tim ini tetap akan bermain sesuai dengan strategi yang diinginkan.

“Kami akan bermain sesuai dengan rencana kami. Ada beberapa rotasi pemain dan perubahan taktik, meskipun tidak terlalu banyak, untuk laga besok (malam ini),” jelas Shin Tae-yong.

Pemain Cidera

Shin Tae-yong membawa seluruh pemain Timnas Indonesia ke Brunei Darussalam, kecuali gelandang serang Marselino Ferdinan. Marselino tidak dapat ikut karena cedera dan masih memerlukan perawatan di Jakarta.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia adalah momen penentuan. Timnas Indonesia berada dalam posisi yang menguntungkan setelah kemenangan meyakinkan pada leg pertama. Shin Tae-yong berusaha untuk memastikan kemenangan lagi, meskipun fokus utamanya adalah pada pertandingan berikutnya di bulan November. Mari kita saksikan bersama bagaimana Timnas Indonesia akan tampil dalam laga penting ini!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *