Dukung Ganjar Presiden 2024 – Sahabat Ganjar-BMI Gelar Konsolidasi

ganjar pranowo 2
Foto: Istimewa (detik.com)

Hari Kamis kemarin, para relawan Sahabat Ganjar dan anggota Banteng Muda Indonesia (BMI) berkumpul di DPP Banteng Muda Indonesia di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Pertemuan ini tidak hanya bertujuan untuk menyatukan visi dan misi kedua belah pihak dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, tapi juga sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal menyambut Idul Fitri 1444 H.

Fahlesa Munabari, penasehat Sahabat Ganjar, menyampaikan bahwa pertemuan ini sangat penting untuk membangun sinergi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat dalam memenangkan Ganjar sebagai Presiden Indonesia pada tahun 2024. Menurutnya, sebagai relawan yang mendukung Ganjar, mereka ingin membangun sinergi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menghantarkan Ganjar menjadi Presiden Indonesia.

Fahlesa juga menyatakan bahwa BMI merupakan salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan yang dapat memperkuat sinergitas dan meningkatkan kualitas dan kuantitas program-program sosialisasi di masyarakat. “BMI adalah salah satu elemen masyarakat yang menjadi sayap PDI Perjuangan yang progresif dan terorganisir dengan baik. Kunjungan ini sangat penting untuk mengeskalasi kualitas dan kuantitas program sosialisasi kami di masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BMI, Mochamad Herviano Widyatama, menyampaikan terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang telah berjuang untuk memenangkan Ganjar dalam Pemilu mendatang. Ia mengungkapkan bahwa Ganjar merupakan sosok yang pantas melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Herviano juga mengajak untuk melakukan kegiatan positif dalam mensosialisasikan Ganjar melalui kampanye yang bersahabat. “Kita juga berpesan, agar bisa mengenalkan Mas Ganjar Pranowo dengan cara yang adil, damai dan bersahabat. Kita berkampanye dengan riang gembira dan positif penuh kreativitas gotong royong dan menyampaikan semua cita-cita yang akan dilakukan oleh Pak Ganjar Pranowo ke saudara, tetangga semua,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Sahabat Ganjar dan BMI juga meluncurkan kampanye pemenangan Ganjar Pranowo. Dengan semangat gotong royong, kedua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *