Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22 di SEA Games 2023

Simak jadwal siaran langsung Timnas
Simak jadwal siaran langsung Timnas ( Foto : pssi)

Timnas Indonesia U-22 siap untuk melakoni pertandingan keduanya di SEA Games 2023 dengan menghadapi Myanmar U-22 pada pertandingan Grup A cabor sepak bola putra. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, pada hari Kamis (4/5). Bagi para pencinta sepak bola, berikut adalah jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 yang bisa disaksikan melalui RCTI dan live streaming RCTI+.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2023 Pertandingan Indonesia vs Myanmar akan disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan untuk menonton pertandingan seru ini! Selain itu, kamu juga bisa menonton pertandingan ini melalui live streaming RCTI+.

Klasemen Sementara Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Saat ini, Timnas Indonesia U-22 menempati peringkat kedua di klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan yang telah dilakoni. Kemenangan telak 3-0 atas Filipina pada laga perdana telah membantu tim asuhan Indra Sjafri meraih posisi tersebut.

Sementara itu, Myanmar U-22 saat ini berada di posisi ketiga dengan torehan tiga poin dari satu pertandingan. Mereka berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor tipis 1-0 pada laga pertama.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Seru yang Akan Terjadi Pertandingan antara Indonesia vs Myanmar diprediksi akan berlangsung dengan sengit dan menarik. Kedua tim pasti akan bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan dan naik ke puncak klasemen sementara Grup A.

Kemenangan pada pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi kedua tim. Jika Timnas Indonesia U-22 menang, maka mereka akan naik ke puncak klasemen sementara Grup A. Namun, jika Myanmar U-22 yang keluar sebagai pemenang, mereka akan menggeser Indonesia dan naik ke posisi kedua.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan seru antara Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22 di SEA Games 2023 ini dan saksikan langsung melalui siaran langsung RCTI atau live streaming RCTI+.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *