Konser HONNE Jakarta Dinantikan! – Tanggal & Tiket Tersedia

Konser HONNE Jakarta Dinantikan!

Duo HONNE dengan antusias kembali ke Jakarta, kali ini mereka akan mengadakan tur Asia yang diberi nama HONNE Asia Tour 2023. Sebelumnya, mereka telah mengunjungi Jakarta empat tahun yang lalu.

Konser kali ini bertujuan untuk mempromosikan mini album terbaru HONNE yang baru saja dirilis dengan judul “Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?”.

Rangkaian tur Konser Asia ini akan dimulai di Taipei pada tanggal 5 Mei dan dilanjutkan ke Manila, Filipina, Hongkong, Singapura, Kuala Lumpur, dan berakhir di Jakarta, Indonesia.

Garuda Entertainment dan One Step Forward Bangga sebagai promotor, dengan bangga mempersembahkan pertunjukan HONNE Asia Tour 2023 di Jakarta yang akan diselenggarakan pada Jumat, 7 Juli 2023, di Beach City International Stadium, Ancol.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, pada Senin (15/5/2023), HONNE menyampaikan salam kepada penggemar mereka di Jakarta. Mereka merasa Asia Tenggara adalah rumah kedua bagi mereka.

“Asia Tenggara sudah seperti rumah kedua bagi kami. Kami senang sekali pergi ke sana dan mengadakan pertunjukan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat untuk menginformasikan tentang tur Asia kami tahun 2023 ini. Sudah terlalu lama, jadi yang ini akan menjadi momen istimewa. Akan ada banyak musik yang belum pernah Anda dengar secara langsung, serta lagu-lagu favorit lama Anda,” ujar Andy dan James, dua anggota HONNE.

Terkait dengan tiket, promotor telah menjual tiket sejak tanggal 5 Mei 2023 di www.tiket.com/to-do/honne-asia-tour-2023.

Terdapat enam kategori tiket yang dapat dipilih, mulai dari Cat 6-Seating dengan harga Rp 890.000, hingga Cat 5-Seating D dengan harga Rp 990.000.

Selain itu, terdapat juga Cat 4-Seating B-C dengan harga Rp 1.990.000, Cat 3-Festival B dengan harga Rp 1.190.000, Cat 2-Festival A dengan harga Rp 1.290.000, dan Cat 1-VIP dengan harga Rp 1.490.000.

Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *