Nunung Menolak untuk Mencukur Rambutnya karena Kemoterapi

Nunung Kemotrapi

Nunung, seorang komedian Srimulat, harus menjalani kemoterapi akibat kanker payudara yang dideritanya. Setelah menjalani kemoterapi yang kedua, Nunung memutuskan untuk mencukur habis rambutnya. Awalnya ia tidak ingin mencukur habis rambutnya karena kemoterapi, bahkan sempat menolak ke dokter.

Dukungan keluarga dan semangat yang terus diberikan oleh lingkungannya membuat Nunung dapat kembali bangkit dari keterpurukannya. Ia menceritakan bahwa banyak semangat yang diberikan oleh teman, saudara, keluarga, anak, cucu, dan lingkungannya yang membuatnya akhirnya berani ke dokter.

Kini, setelah menjalani kemoterapi yang ketiga, Nunung merasa bahagia karena benjolan di payudaranya sudah mulai mengecil. Ia bahkan sudah dapat dilakukan operasi pengambilan setelah menjalani kemoterapi yang keempat.

Nunung bersyukur karena hanya melakukan sebanyak tiga dari enam kemoterapi yang dijadwalkan, karena benjolannya sudah mulai mengecil dan dapat diangkat dalam waktu dekat. Dokter bedahnya menyarankan agar Nunung hanya menjalani kemoterapi satu kali lagi agar proses pengambilan dapat berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Nunung sangat bersyukur atas dukungan dan semangat yang diberikan oleh keluarga dan lingkungannya. Ia berharap dapat sembuh sepenuhnya dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *