Konser Coldplay di Indonesia: Update Terbaru dari Promosi

COLDPLAY konser musik

Konser Coldplay di Indonesia sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik di tanah air. Meskipun belum ada kepastian mengenai tanggal dan tempat konser, namun promosi konser tersebut sudah mulai tampak di sudut-sudut kota Jakarta.

Billboard berisi promosi konser Coldplay telah dipasang di beberapa kawasan di Jakarta, seperti di SCBD dan Senopati di Jakarta Selatan, serta di Menara BCA di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Promosi tersebut menampilkan nama Coldplay di depan dengan sejumlah simbol dan planet yang keliling di luar angkasa. Video promosi konser tersebut ditutup oleh tulisan “Coldplay – Music of the Spheres World Tour 2023”. Sesuai dengan judul album terbaru Coldplay yang rilis pada Oktober 2021.

Penggemar Coldplay di Indonesia sudah mulai membicarakan mengenai promosi konser ini di media sosial, dan banyak yang berharap konser Coldplay akan segera diumumkan. Beberapa bahkan mengaku sudah menyiapkan uang untuk membeli tiket konser.

Menurut Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, kepastian mengenai konser Coldplay di Indonesia akan diumumkan pada Mei pekan pertama atau kedua. Dia enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai lokasi dan tanggal konser, namun mengatakan bahwa progres rencana konser tersebut sedang berjalan dengan baik.

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa waktu lalu, Sandiaga Uno sempat tidak sengaja mengunggah sejumlah video ke media sosialnya yang berisi pertemuan dengan pihak promotor yang menyebut Coldplay akan konser di Indonesia pada November mendatang. Lokasi yang diincar untuk konser Coldplay di Jakarta adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meskipun belum ada kepastian dari pihak promotor mengenai konser Coldplay di Jakarta, namun para penggemar di Indonesia sudah mulai memberikan berbagai spekulasi dan kode-kode yang muncul dari promosi konser tersebut.

Bagi para penggemar Coldplay di Indonesia, tetaplah sabar menunggu kepastian mengenai konser ini. Sambil menunggu, kita bisa mendengarkan album terbaru mereka “Music of the Spheres” yang dirilis pada Oktober 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *